DLH Kabupaten Musi Rawas

DLH Kabupaten Musi Rawas,

 
Bangga dan Luar Biasa Hebat, Kab. Musi Rawas Tepatnya di Desa Muara Beliti Baru, Kec Muara Beliti, akan di Bangun Stadioj Sepakbola dengan konsep yang nyaman bagi penonton dan pengunjuang.
Pembangunan Stadion Sepakbola tersebut merupakan CSR PT. Bukit Asam, sebagai langkah awal pembangunan di tandai dengan peletakan batu pertama oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru Hari Ini Sabtu 12 September 2020 dan di dampingi Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan.
Sungguh pesat pembangunan di Kabupaten Musi Rawas, sejak di pimpin H. Hendra Gunawan (H2G), benar-benar luar biasa Sempurna akses jalan sudah banyak yang di aspal, wajah ibukota sudah cantik dan keren, sarana fasilitas olahraga skala besar sedang di bangun, objek wisata-wisata sudah di bangun bahkan dalam pengentasan desa tertinggal di masa beliau sudah selesai
Dan Kab. Musi Rawas dalam penanganan wabah Covid 19 mendapat reward dg di berikan Intensif sebanyak 2 x dari pemerintah pusat dengan nilai hampir 30 M, ujar salah satu warga yang sedang menyaksikan acara peletakan batu pertama oembangunan Stadion Sepakbola.
 

Tinggalkan Komentar: