DLH Kabupaten Musi Rawas

DLH Kabupaten Musi Rawas (22/02/2020), Semarak peringatan hari lingkungan hidup sedunia tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 5 Juni nanti tampaknya akan segera di mulai, semarak peringatan tersebut akan di isi dengan berbagai pagelaran lomba yang bertema tentang lingkungan hidup dengan konsep membangun kesadaran sejak dini melalui pengurangan sampah.

Menurut Kadis DLH Kab. Mura Teddy Laszuardy, yang di dampingi oleh Kasi Penegakan Hukum Candra Gunawan mengatakan "rangkaian peringatan hari lingkungan hidup tahun ini akan di percepat waktunya mengingat di bulan April dan Mei akan masuk masa Puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 1442 H, nah karena rangkaian peringatan tersebut cukup panjang maka untuk mengefisiensikan waktu jadwal rangkaiannya kita percepat, dalam peringatan kali ini kita dahului dengan beberapa pegelaran lomba yang melibatkan siswa sekolah dari SD, SMP dan SMA/Sederajat Se-Kabupaten Musi Rawas, lomba ini bersifat umum siapapun boleh ikut asal mewakili sekolahnya, di rencanakan pada tanggal 24 Maret 2020 lomba-lomba tersebut akan kita laksanakan di Hutan Kota Pelangi Kecamatan Muara Beliti.

Masih senada, jenis-jenis perlombaan yang akan dilombakan yaitu :
- Lomba Lukis LH
- Lomba Daur Ulang Sampah (3R)
- Lomba Baca Puisi LH
- Lomba Fashion Show Kreasi Barang Bekas.
Jadi, kita panitia jauh-jauh hari sudah di sampaikan melalui laman Medsos dan website resmi DLH Kab. Mura, harapan kami akan banyak peserta dari sekolah yang akan mendaftar, jelas beliau kepada kami kuli tinta DLH Kab. Mura dengan penuh semangat. (JE)

Ayo buruan daftar...ingat loe tanggal pelaksanaan 24 Maret 2020 di Hutan Kota Pelangi..untuk info pendaftaran bisa datang ke Kantor DLH Kab. Mura.????????????

Lestari Alamku, Hijau Bumiku.

Tinggalkan Komentar: